Thursday 4 December 2014

INILAH FOTO HOT ZUHAL SENGUL, PRAMUGARI TURKISH AIRLINES YANG DIPECAT KERANA TERLALU SEKSI


INILAH FOTO HOT ZUHAL SENGUL, PRAMUGARI TURKISH AIRLINES YANG DIPECAT KERANA TERLALU SEKSI | Mempunyai wajah dan tubuh yang seksi tidak selamanya membawa keberuntungan. Zuhal Sengul, Pramugari Turkish Airlines ini terpaksa harus gigit jari lantaran dipecat karena dinilai terlalu seksi. Pihak maskapai mengambil keputusan untuk memecat Zuhal Sengul setelah menemukan video hot Zuhal Sengul yang hanya mengenakan bikini di sebuah kolam renang.

Dikutip dari Sidomi.com (03/12/2014), aksi Zuhal Sengul yang dianggap terlalu vulgar ini sudah cukup membuatnya diparkir dari pekerjaan. Dikatakan oleh juru bicara Turkish Airlines kepada Dailymail, “Ada standard dan kualitas khusus yang kami harapkan dari staff. Terlibat dalam dunia modelling bukanlah salah satu di antaranya.”

Zuhal Sengul tidak hanya tampil seksi dalam video semata. Dalam akun facebooknya, perempuan dengan bibir sensual ini mengunggah foto-foto seksi dirinya. Foto seksi Zuhal Sengul tersebut diambil dalam sesi pemotretan dengan salah satu majalah Italia. Zuhal tampak berdandan dengan gaya berbau gothic.

Permasalahan terletak pada busana yang dikenakan sang pramugari. Lekuk-lekuk tubuhnya terlihat diekspos berlebihan. Bagian payudaranya juga dalam beberapa foto tersingkap. Bukan langkah tepat untuk seseorang yang bekerja sebagai pramugari di maskapai penerbangan yang memiliki seleksi pegawai ketat.

Tahun lalu Turkish Airlines juga melakukan aksi yang cukup tegas. Mereka melarang penggunaan beberapa warna make-up tertentu yang dianggap terlalu mencolok. Maskapai tersebut menegaskan pentingnya para pramugari menggunakan make-up yang “sederhana, rapi, dan dalam warna pastel.”

Penasaran dengan foto hot Zuhal Sengul ini? Berikut kumpulan foto-foto hot pramugari Turkish Airlines.


No comments:

Post a Comment