Sunday 9 November 2014

INSIDEN PAYUDARA MENGINTIP, FOTO HOT MARGOR ROBBIE JADI BURUAN PEMINAT


INSIDEN PAYUDARA MENGINTIP, FOTO HOT MARGOR ROBBIE JADI BURUAN PEMINAT | Insiden malfungsi pakaian kembali lagi terjadi dikalangan artis hollywood, padahal beberapa waktu yang lalu media sempat di hebohkan dengan insiden memalukan yang dialami oleh Lindsay Lohan saat pakaian renang yang digunakannya melorot. Kini giliran artis seksi Margot Robbie yang menjadi sasaran empuk paparazi saat payudaranya terlihat mengintip disela-sela gaun mewah berwarna kuning yang dikenakannya.

Dikutip dari Sidomi.com (06/11/2014), saat itu Margot Robbie datang ke karpet merah Harper’s Bazaar Women of The Year Awards, Robbie yang mengenakan gaun kuning tak bisa menghindarkan kejadian kala bagian paling private dari payudaranya tertangkap kamera.

Namun jangan dibayangkan Margot Robbie tak sengaja memamerkan kemolekan tubuhnya sepanjang acara. Malfungsi pakaian itu hanya berlangsung kala Robbie berada di mobil. Gara-gara tengah membenahi rambut, gaun kuningnya yang anggun bergeser, dan terlihatlah bagian terlarang tersebut. Selebihnya Robbie tampil menawan.

Dengan seketika, momen berharga tersebut langsung diabadikan oleh kamera-kamera wartawan yang datang pada saat itu. Dan dalam waktu yang relatif singkat foto hot Margot Robbie pun langsung tersebar dan di berbagai situs dan sosial media. Seakan tidak mau ketinggalan, kini foto topless Margot Robbie menjadi buruan netizen dan menjadi trending topik diberbagai situs.

Sejak menjadi bintang The Wolf of Wall Street, nama Margot Robbie memang terus naik daun. Posisinya sebagai akrtis papan atas Holywood terus meninggi. Ia juga terlibat dalam dua film lain, Suite Francaise serta Z fot Zachariah.

Dalam penghargaan Harper’s Bazaar sendiri, selebritis asal Australia ini memboyong gelar Breaktrough Award. Robbie mengungkapkan terima kasih banyak atas penghargaan yang disebutnya melebihi daripada yang semestinya didapatkan.

Mengalami malfungsi pakaian bagi Margot Robbie bukanlah hal ‘tabu’. Pasalnya ia pernah beradegan telanjang bersama Leonardo Di Caprio di The Wolf of Wall Street. Meskipun demikian, ternyata keberanian Robbie tampil terbuka di film besutan Martin Scorsese tersebut sempat menimbulkan ketegangan di keluarga dekatnya.

Terlepas dari Robbie yang ternyata tidak mengenakan apa pun di balik gaunnya dalam penghargaan tahunan Harper’s Bazaar, kecantikan dan keseksiannya telah membius mereka yang ada di karpet merah. Berikut ini beberapa foto seksi Margot Robbie di acara tersebut.

No comments:

Post a Comment